Laman

Senin, 28 Maret 2011

Seksikah Wanita Berbulu..


Seksikah Wanita Berbulu..?
Biasanya makhluk yang selalu tampil berbulu adalah makhluk yang bernama laki - laki. Di mana konon katanya laki - laki akan terlihat lebih macho bila memelihara jambang dan berbulu dada...akan terlihat begitu wibawa dengan kumisnya, akan terlihat cool banget dengan jenggotnya dan akan terlihat keren dan sexy abis dengan bulu tangan dan kakinya yang lebat...hmmm..^_^
Ternyata masalah bulu ini dapat menjadi the big problems loh bagi sebagian wanita yang terlahir berbulu banyak. Pernahkah anda menjumpai wanita berkumis tebal, berbulu dada dan berjenggot seperti halnya lelaki??? Mungkin hal ini sangat jarang ditemui ya. Nah, bila wanita berbulu di bagian tangan, paha, kaki,  dan berkumis tipis ini  hampir dapat dikatakan banyak sekali ditemui di sekeliling kita.
Biasanya untuk bulu-bulu halus yang tumbuh di tangan dan paha akan dibiarkan tumbuh, bahkan tak jarang hal ini menimbulkan sensasi sendiri...sedikit sexy hi..hi..( katanya loh..^_^). Biasanya wanita yang memiliki bulu kaki cenderung lebat selalu menyiasatinya dengan mencukur atau mencabuti satu persatu ( klo ada waktu dan kesempatan tentunya he..he..). Dulu orang - orang tua suka melarang anak gadisnya memakai celana panjang karena takut bulu kakinya tumbuh dengan subur. Menurut saya sih, gak juga ya...tergantung bawaan hormonnya. Apakah tipe orang berbulu atau bukan...
Maraknya produk-produk kecantikan yang menawarkan kelebihannya dalam menghilangkan bulu - bulu yang tumbuh di tempat yang tidak diinginkan terasa begitu menggoda para wanita yang merasa gak sreg atau gak peDe dengan keberadaan makhluk halus alias bulu halus tersebut. Produk - produk tersebut juga dapat membabat habis..bisss dan dijamin bulu - bulu tersebut kapok tuk muncul kembali tanpa meninggalkan bekas cabutan seperti kulit terlihat merah dan pori-pori membesar serta tetap menjaga kehalusan kulit.
Untuk itu tidak sedikit para wanita yang rela mengeluarkan uang di salon kecantikan untuk urusan bulu ini. Tetapi masih banyak juga wanita yang membiarkan bulu-bulu tersebut menghiasi tubuh mereka selama tidak terlihat mengganggu bahkan mungkin terlihat sexy loh...ho..ho.. Tentang kumis tipis dapat disiasati dengan polesan bedak yang membuat wanita berbulu tetap merasa nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar